Monday, December 20, 2010

Mengendalikan Komputer Lain ( Part 2)

Hemd.., terlihat menarik bukan?? Yah itulah yang ada didunia komputer, kita bisa mengendalikan apapun yang kita mau (Asalkan kita bisa.., tentunya..)
Disini, saya menggunakan Program NetControl, jika anda belum punya, silakan DOWNLOAD DISINI., Dengan software ini, anda bisa mengendalikan setiap gerakan mouse, proses maupun tampilan layar si korban, disini kita mempunyai hak akses hampir 100% pada komputer korban, sungguh menarik bukan.
Disini software tersebut akan diinstallkan pada 2 komputer, yaitu komputer pengendali dan komputer yang akan dikendalikan (Komputer korban). 
Pertama, akan saya ajari menginstall softwarenya, ikuti gambar berikut :

 Klik OK
Klik Next
 Pilih "I Accept the agreement" lalu klik "Next".
*PENTING* Ini adalah langkah untuk diinstallkan pada komputer pengendali jadi anda harus memilih "Administrator Component". Untuk penginstalan pada .komputer yang akan dikendalikan anda harus memilih "User Component" yang akan dijelaskan pada langkah selanjutnya.
*PENTING*  Nah ini adalah langkah untuk penginstalan pada komputer yang akan dikendalikan atau sebut saja "Komputer Korban"  perbedaan penginstalannya hanya disini saja yang lainnya sama, jadi jangan bingung ya sobat!! nah, langsung ke step selanjutnya..
Pilih "Next"
Pilih "Next"
Pilih "Next"
Pilih "Install"
Pilih "Next"
Pilih "Finish"  (Anda boleh merestart komputer, ataupun tidak)
Setelah keda komputer sudah diinstall software netcontrol, maka akan saya ajari mengendalikannya.
Duduklah didepan komputer pengendali yang sudah diinstallkan "Administrator Component". buka shortcut netcontrol yang ada di desktop.maka akan tampil gambar berikut:
Iya pa bukan?? Klo dy minta serial number buka aja didownload-an tadi saya juga menyertakan file berEkstensi txt yang isinya beberapa serial number.
Klik ikon yang ditunjukkan oleh mouse tersebut.
akan ada proses. anda tinggal menunggunya saja.
Nah itu dy desktop si korban, ternyata dy lagi buka facebook! bahahahha!
Langsung aja, klik 2 kali (Double klik) pada gambar tersebut maka akan muncul windows baru yang isinya adalah desktop si korban.
Jreng.....! nah sekarang anda punya hak akses sepenuhnya pada komputer korban. anda dapat menggerakkan mouse nya kesana kemari dengan menggerakkan mouse melewati window tersebut. dan untuk tool2 yang lainnya sudah disediakan diatas window tersebut. Dan saya yakin, untuk menggunakkannya saya tidak perlu mengajari anda, karena untuk hal hal tersebut anda sudah lebih pintar daripada saya.
Dan jika anda berbakat menjadi hacker, belajarlah menggunakan software bernama prorat. Karena software itu hampir sempurna, karena itu adalah software backdoor. jadi sangat kecil kemungkinan anda akan ketauan oleh si korban..!

No comments:

Post a Comment