Saturday, December 18, 2010

Hack Speedy buat yang mau ngancurin warnet

Pertama, bila lo semua lagi pada di warnet, nah, lo mau coba2 ngehancurin bisnis warnet mereka? hehehe… please deh.. trik ini terbatas n gw nggak maksud mengajarkan yang nggak2 nie cuma pengetahuan, karena pada trik ini kita akan menggunakan IP speedy yaitu ‘192.168.1.1? yap… langkah pertama, waktu masuk ke warnet, biasa aja… okeh… bego2 gitu deh, waktu mulai buka dua buah browser, atau satu browser tapi dua windows, okeh.. ini berguna buat kalian yang berada di warnet yang punya ‘lookout’ ati2 aja… ntar ketahuan!!!
langkah kedua, buka alamat yang suka di gunain orang buat fun2, maen2, dll… apalah… nah yang satunya lagi, masuk ke alamat ‘http://192.168.1.1/cgi-bin/webcm’ pew…. web manager buat ngatur modem DSL speedy muncul.

di sini paling penting, banyak para pemilik warnet yang ‘bego’ gak ngeganti username ama pasword buat loggin ke web administrator… nah, speedy ngasih username ama paswordnya sama, yaitu ‘admin’ (tanpa tanda petik) tinggal masukin aja tuh username ama paswordnye… dan pew…..

kayak gambar di atas deh… nah, buat kamu yang sekali2 punya niat jahat… hehehehe… tinggal kamu acak2 tuh….. pilih ‘WAN/Telkomspeedy’ di situ banyak yang bisa kalian, lo lo semua hack…. uda puas ngacak2, jangan lupa teken ’submit’ tu akan ngesave kerjaan lo lo pade. abis tu, masuk ke ’sistem pasword’ nah, disana kalian bisa rubah ‘username’ ama ‘pasword’ se mau kalian… jangan lupa lagi, klik ’submit’ buat ngesave kerjaan… trus kembali ke ‘WAN/Telkomspeedy’ klik ‘disconnect’ dan pew….. apa yang terjadi??? tiba2 ada yang keluar dari ruang tetangga, “mas, koq nggak connect sih??”…. abis ada itu, langsung lo juga akting, dan brung….. lari deh pulang…. nah, paling lama 3 hari dah tuh warnet ga bisa ‘connect’ ke internet…. kenapa? pertama, administrator yang ngatur warnet, gak tau username ama password yang uda kita ganti, kedua, dia minta bantuan ke speedy. ketiga, speedy juga minta sign up baru ke pusat… kan lama tuh… heuheuheu…

No comments:

Post a Comment